israel Vs palestina kenapa indonesia ikut repot??

dari tadi gw nonton Tv beritana semua tentang israel yang membombardir palestina. huh..mengenaskn sekali ya?? udah 2009 gitu ko masi aja ada perang..ga ngerti gw..hahah..emang ga untuk gw mengerti..sok lah para petingi" israel ama palestina yang mengerti..
hehe..


udah lama ya tuh perang berlangsung??
kayanya si dah lama..hehe keliatan banget ya gw ga pernah nonton berita nya..
haha..
lah..se pengetahuan gw ya..
israel nyerang lagi karena perjanjian damainya dah abis ya??
LOH kO?? bisa sii??
emang perjanjian damai sama seperti kartu ponsel yang ada masa tenggangnya ya??
haah..
kalo gitu gampang atuh..
tinggal beli vocer isi ulangnya..
gampang kan??
haha..
owh..saya dapet pencerahan dari kawan saya yang tau betool soal palestina..
bocoran aja ya ..
dia mau ke palestin katanya..hahah
fakta kenapa israel nyerang palestina lagi..
kata teman saya.."karena ada salah satu pihak yang melanggar perjanjian"
wahh..
kalo gini carannya sudah sulit untuk di tanggulangi..
huh..
kenapa harus ada yang ngelanggar??
tolol sekali..
dah enak-enak damai..
indonesia aja butuh 300 taun bwat damai..
apa israel ama palestina juga butuh waktu 300 taun juga??
hahah..allah hu alam kata teman saya mah..

nah yang jadi permasalahn..
kenapa indonesia ikut ribed ama perang di palestin??
tadi gw liat ada demo mahasiswa di gedung sate..
tololnya yang demo ama yang jagain alias polisi masi banyak polisinya!!
huh..
cuman saran aja ya ama BEM" universitas se indonesia ya bo kalo mau demo ya bawa pasuka se kampung!!
ni mah demo cuma 10 orang..
yang jaga bisa ampe 20 orang..
ga bener!!
hahah..
kaya di jakarta tuh demona..
yang saya liat tadi di TV.
jigana semua kelurahan di bawa!!
haha..
tapi ya kalo kata saya mah..
ngapain juga demo di gedung sate??
hey!! you wrong place brad!!
pemerintah di jawa barat mah ga ada yang ngurusin peperangan di palestina!!
ga ada divisi perang palestina di gedung sate!!
ahaha.
jadi mengocok perut saya dan menggelitik otak saya!
haha..
haduh..haduh..
pemikiran saya mah ya..
ngapain juga kita demo" kaya gitu..
ngabis"in tenaga!!
mening belajar bwat UAS!!
ato emang mahasiswa sekarang udah ga ada kerjaan demo in masalah yang kaya gitu??
demoin masalah negeri orang..
mening demoin kota sendiri..
lebih bener kan tempatna..
demoin masalh TMB meren..
kan lebih berguna..
haah..
lagian ya kalo kita demo" kaya gitu..
emang ada yang bakal dengerin??
kata pa dani stiawan teh " ga da kerjaan banget si tu mahasiswa, dah tau ini gedung sate , bukan kedubes istael!!"
wkakakakak,,
tolol banget dah kalo pa dani stiawan emang ngomong kaya gitu..
hahah..

mungikn kenapa indonesia ikut repot tuh karena di palestina banyak orang islam..nah indonesia juga kan banyak orang islamnya..
tapi ya??
ko arab ga ikut repot??
hahahah..
kita demo juga ga akan mengendorkan serangan israel ke palestin!!
cuma bikin macet jalanan doang!!
huh..
harusnya pikir apa yang bisa kita lakikan selain demo!!
da demo juga ga manfaat kata ak mah!!
satu"nya demo yang manfaat tuh demo mahasiswa menurunin pa harto..
bener ga sodara"??
wkakak

dah ah..
semoga bualan ini berguna dan bisa meluruskan pemikiran" orang!! haha.

posted by dan_bronx @